Salah 2 Gol, Roma Bantai Fiorentina

Winger AS Roma, Mohamed Salah
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Kemenangan telak berhasil diraih AS Roma dalam lanjutan Serie A, Jumat 4 Maret 2016 (Sabtu dini hari WIB). Giallorossi menghajar sesama penghuni 4 besar, Fiorentina dengan skor 4-1.

Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Roma dalam laga yang berlangsung di Olimpico. Pemain internasional Mesir ini mencetak 2 gol kepada mantan klubnya. Dia juga sukses menciptakan satu assist.

El Shaarawy membuka keunggulan Giallorossi di menit 22. Pemain internasional Italia ini sukses memaksimalkan umpan matang dari Mohamed Salah.

Tiga menit kemudian, Roma menggandakan keunggulan. Gol kali ini disumbangkan Mohamed Salah.

Unggul 2 gol, Roma belum mau berhenti. Anak asuh Luciano Spalletti kembali membobol gawang La Viola di menit 38 lewat aksi Diego Perotti, setelah menerima umpan dari El Shaarawy.

Laga memasuki injury time, La Viola sukses membalas. Josip Ilicic membobol gawang Giallorossi lewat titik penalti. Skor 3-1 untuk keunggulan Roma bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak 2, Roma sukses menambah satu gol. Salah mencetak gol kedua dalam laga ini, meneruskan umpan dari Miralem Pjanic.

Skor 4-1 untuk kemenangan Roma bertahan hingga laga usai. Anak asuh Luciano Spalletti memantapkan tempat di posisi 3 klasemen, dengan 56 poin dari 28 pertandingan.

Roma tertinggal 5 poin dari Juventus yang menempati puncak klasemen, dan 2 angka dari Napoli. Partenopei unggul 3 poin atas Fiorentina di posisi 4.

Susunan Pemain

AS Roma:
Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rüdiger, Lucas Digne; Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, Seydou Keita; Mohamed Salah, Diego Perotti, Stephan El Shaarawy

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Marcus Alonso, Facundo Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori; Tino Costa, Matias Vecino; Cristian Tello, Borja Valero, Federico Bernardeschi; Nikola Kalinic
 

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016