Marchisio Tidak Akan Dijual

Alesandro Matri (kiri) dan Claudio Marchisio
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Juventus langsung memagari Claudio Marchisio setelah sang pemain kini menjadi sorotan berkat penampilan apiknya. Dengan tegas klub asal Turin tersebut menyatakan kalau gelandang 25 tahun itu tidak akan pernah dijual.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Marchisio tidak disangkal merupakan pilar utama yang membawa Juventus meraih sukses hingga saat ini. Kinerjanya di lini tengah telah mengantarkan klub berjuluk Bianconeri tersebut bertengger di puncak klasemen sementara Serie A.

Sadar pemainnya kini banyak dipantau oleh klub-klub besar, Juventus langsung memproteksi Marchisio. "Kami tidak akan pernah menjualnya. Marchisio merupakan perpaduan antara kualitas dengan kuantitas. Dia adalah salah satu yang terbaik di Eropa saat ini," ujar direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Selain menjadi motor permainan Juventus di lapangan tengah dengan Arturo Vidal dan Andrea Pirlo, Marchisio saat ini juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak bagi Juventus. Bersama striker Alessandro Matri, dia sama-sama sudah mengoleksi enam gol dari 25 kali penampilan.

Kehadiran sang pelatih, Antonio Conte juga dianggap sebagai kunci sukses tim sejauh ini. Pujian serta sanjungan pun tidak luput dialamatkan kepada pria yang musim kemarin menangani Siena itu.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

"Conte punya bakat. Dia bisa membuat pemain mengerahkan kemampuan terbaik," puji Marotta dikutip Football Italia, Selasa, 6 Desember 2011.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016