De Rossi: Kritik Sakiti Totti

Daniele De Rossi rayakan gol ke gawang Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAnews - Daniele De Rossi membela Francesco Totti atas ucapan yang menyatakan kalau sang kapten bakal meninggalkan AS Roma. Sebagai orang yang cukup dekat dengan Totti, De Rossi mengaku sangat paham dengan alasan pengeran Giallorossi itu.

Dijelaskan, bahwa ucapan Totti itu adalah wujud kekecewaan mendalam terhadap sikap publik Roma. De Rossi menilai rekannya tersebut sudah dikritik secara berlebihan terutama setelah kegagalannya mengeksekusi penalti ke gawang Juventus akhir pekan lalu.

"Mood Totti sedang tidak bagus? Masalah dia juga masalah saya dan kami bersama-sama mencoba menepis segala kritik yang tidak masuk akal," kata De Rossi kepada Corriere dello Sport, Jumat, 16 Desember 2011.

"Saya membaca hal yang absurd tentang profesionalitasnya yang mana menurut opini saya luar biasa. Totti sudah melakukan banyak hal buat klub ini. Kritik yang dialamatkan kepadanya atas kegagalan mengeksekusi penalti hanya membuatnya tersakiti," pungkas De Rossi.

Totti sendiri sudah menjelaskan perkataanya itu. Dia mengakui bahwa hal tersebut hanya emosi sesaat karena dia terprovokasi oleh sejumlah fans yang mengejeknya.

"Saya diejek oleh beberapa orang di jalan kota dan mereka bukan fans Lazio. Tapi sekarang semua bisa kembali rileks karena saya tidak akan pergi," jelas Totti.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016