Ranocchia: Inter Masih Bisa Raih Scudetto

Andrea Ranocchia
Sumber :
  • blogspot.com

VIVAnews – Bek Inter Milan Andrea Ranocchia masih yakin timnya bisa meraih Scudetto, meskipun berselisih 10 poin dengan pemuncak klasemen, Juventus. Inter kini menempati posisi ketujuh Serie A dengan mengoleksi 20 poin dari 14 pertandingan.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

“Saya yakin ini masih mungkin. Inter masih bisa memenangkan Scudetto, namun saat ini kami harus fokus mengakhiri tahun dengan kepercayaan diri tinggi. Maka pada 2012 kami memiliki perjalanan panjang untuk mengambil alih klasemen,” kata Ranocchia pada Sky Sport Italia, Jumat 16 Desember 2011.

Inter mengawali musim ini dengan buruk dan sempat menempati papan bawah klasemen. Namun Nerazzurri perlahan bangkit dan sukses meraih dua kemenangan beruntun melawan Fiorentina dan Genoa.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Selanjutnya Inter akan menghadapi Cesena di Stadion Dino Manuzzi, Minggu 18 Desember 2011 dan akan berhadapan dengan Lecce di pekan selanjutnya.

“Pertandingan selanjutnya melawan Cesena dan Lecce sangat penting bagi kami. Itu akan menjadi kemenangan krusial untuk menjaga konsistensi terhadap hasil-hasil pertandingan terakhir dan mengakhiri tahun dengan 26 poin,” tekad Ranocchia.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan

“Enam bulan pertama saya bersama Nerazzurri sangat indah. Tentu saja, ada beberapa kesulitan antara cedera dan pergantian manajemen. Kami kehilangan terlalu banyak pertandingan, namun bekerja sangat keras untuk naik kembali,” kata pemain 23 tahun ini.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016