Edy Reja: Klose Lebih Baik dari Di Natale

Striker Lazio Miroslav Klose
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Pelatih Lazio, Edy Reja, mengakui Antonio Di Natale adalah penyerang yang bagus. Namun, menurutnya, Miroslav Klose masih lebih dari pemain Udinese tersebut.

Klose dan Di Natale akan berhadapan dalam duel Serie A, Minggu, 18 Desember 2011. Klose akan bermain dengan seragam Lazio, sementara Di Natale akan memimpin rekan-rekannya di klub Udinese.

"Keduanya menentukan, meskipun usia mereka sudah tidak muda lagi. Klose telah menemukan lingkungan yang tepat, penampilannya bagus dan ia sedang berada dalam momen yang luar biasa," kata Reja seperti dilansir Football Italia.

"Saya ingin menemukan kesempatan yang tepat untuk mengistirahatkannya. Saya tidak meminta Klose membantu pertahanan, tapi dia tetap melakukannya. Sebab, ia merasa perlu untuk memberikan sesuatu yang lebih."

Kini, Klose dan Di Natake sedang bertarung untuk memperebutkan gelar Capocannoniere. Sejauh ini, Di Natale memimpin dengan 10 gol, sementara Klose sudah mencetak 8 gol.

"Klose dan Di Natale akan menjadi pasangan yang bagus. Antonio bermain di tepi perangkap offside dan ia sangat tajam. Miro lebih merupakan pemain yang bermain untuk tim. Keduanya juara, tapi saya memilih Klose, karena ia tidak hanya sekedar menuntaskan peluang saja," tuntas Reja.

Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat

Lazio sendiri kini berada di peringkat 4 klasemen Seri A. Reja dan pasukannya tertinggal tiga angka dari AC Milan yang berada di puncak klasemen.

Striker Italia, Ciro Immobile

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Target Immobile kembali membela Italia.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016