Kembali Bikin Gol, Klose Belum Pikirkan Pensiun

Striker Lazio, Miroslav Klose
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Satu gol disumbangkan penyerang veteran Lazio, Miroslav Klose di leg 2 babak 32 besar Liga Europa, Kamis 25 Februari 2016 (Jumat dini hari WIB). Gol ke gawang Galatasaray itu membawa Biancocelesti menang 3-1 di Olimpico.

Gol tersebut bermakna penting, karena membawa Lazio lolos ke 16 besar dengan agregat 4-2, sebagai satu-satunya wakil Italia tersisa. Tak hanya itu, itu menjadi gol perdana Klose di musim ini.

Di laga lawan Galatasaray, Klose masuk menggantikan Alessandro Matri di menit 37. Pemain 37 tahun ini menyumbangkan gol ketiga Lazio di menit 72.

"Sudah cukup lama sejak gol terakhir saya. Namun, hari ini, saya bermain dengan determinasi yang bagus. Tak mudah terus bermain bagus di usia 37 tahun. Apalagi, saya tak bermain banyak musim ini," kata Klose pada Sky Sport Italia.

Klose ingin terus menunjukkan performa terbaik. Namun, mantan pemain Bayern Munich ini sadar ada banyak penyerang bagus dalam skuad Lazio.

"Pelatih membuat keputusan dan saya menjadi cadangan. Saya masih bisa bersenang-senang, meskipun hanya bermain dua menit," ucap Klose.

"Kapan saya akan pensiun? Saya belum memutuskan masa depan saya. Kita akan lihat," lanjut mantan pemain Timnas Jerman ini.
 

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
Pemain Inter Milan saat tampil di Liga Europa

Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh

Kapten Inter Milan itu menyoroti buruknya mental tim.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016