Ranieri: Inter Kembali Solid

Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAnews - Inter Milan sukses mengalahkan tim papan bawah Cesena 1-0 pada lanjutan Serie A di Stadion Dino Manuzzi, Minggu, 18 Desember 2011. Il Nerrazurri mempertahankan tren positif di Serie A. Usai menekuk Fiorentina dan Genoa, kini I Nerazzurri menundukkan Cesena.

Pelatih Inter, Claudio Ranieri mengungkapkan timnya cukup kepayahan saat meladeni Cesena. Apalagi Cesena mampu mendominasi laga. Beruntungnya, Inter berhasil mencuri gol di menit ke 63 melalui sundulan Andrea Ranoiccha.

"Ini adalah permainan sulit yang membuat kami menderita. Sangat sulit untuk menang di Cesena, jadi kami sangat senang dengan hasil ini," ujar Ranieri seperti dikutip dari Football Italia, Senin 19 Desember 2011.

Ranieri pun merayakan kemenangan ketiga berturut-turut yang diraih skuadnya. Ranieri menilai Javier Zanetti dan kawan-kawan kini telah kembali solid setelah sempat tampil buruk di awal kompetisi.

"Pada awal musim kami kebobolan terlalu banyak gol, tapi sekarang kami semua bekerja keras. Kini lini belakang kami lebih solid. Lucio, Walter Samuel dan Ranocchia telah menemukan kembali performa terbaik mereka," pungkasnya.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022