Galliani: Tevez Hanya Ingin Gabung Milan

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews – Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengatakan Carlos Tevez hanya ingin bergabung dengan Milan dan tidak tertarik bergabung dengan PSG.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Petinggi AC Milan sudah melakukan negosiasi dengan Manchester City, namun negosiasi masih belum mencapai titik terang. Milan hanya ingin meminjam Tevez dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim, sedangkan City ingin menjual pemain Argentina itu secara langsung.

“Pada hari Kamis kami telah mengadakan pertemuan dengan Manchester City dengan Tevez namun mungkin belum mencapai hasil menentukan untuk menyimpulkan negosiasi,” kata Galliani pada Italian Eurosport.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

“Hampir mustahil untuk membawa Tevez bersama kami ke Dubai (untuk training camp musim dingin),” tambahnya.

Selain Milan, klub lain yang disebut juga tertarik membeli Tevez adalah Paris Saint Germain (PSG). Bedanya, PSG siap membeli Tevez dengan harga tinggi. Namun, jika pindah ke PSG, karier Tevez akan menurun karena klub tersebut hanya berlaga di Ligue 1.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

“Kami tak ingin membelinya secara langsung, kami menawarkan pinjaman gratis dengan hak pembelian pada bulan Juni,” kata Galliani pada Radio 1 Rai.

“Pemain ini hanya ingin bergabung bersama kami dan bukan PSG. Kami berharap City menerima tawaran kami karena sang pemain benar-benar senang dan bisa mengangkat kami,” tutupnya.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016