Juventus Mungkin Datangkan Borriello

Marco Borriello
Sumber :

VIVAnews - Kabar kedatangan Marco Borriello ke Juventus langsung ditanggapi oleh direktur umum, Giuseppe Marotta. Dia mengatakan bahwa hal tersebut mungkin saja terjadi.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Saya tidak membantah atau mengiyakan. Borriello adalah pemain bagus dan kami selalu siap dengan segala kesempatan yang ditawarkan oleh pasar. Kami akan membahas semuanya secara perlahan dan lihat saja apa yang akan terjadi nanti," ungkap Marotta.

"Kami tidak bisa bilang tertarik kepada Borriello kerena memang belum melakukan pembicaraan apapun dengan Roma," pungkasnya dikutip Football Italia, Kamis, 22 Desember 2011.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Laporan yang berkembang menyebut Bianconeri, julukan Juventus, akan memboyong Boriello dengan status pinjaman. Sebagai kompensasi awal, mereka akan memberikan 1 juta euro kepada AS Roma selaku pemilik.

Jika dianggap memuaskan, maka pada penghujung musim nanti Juventus akan mempermanenkan statusnya. Penyerang 29 tahun tersebut bakal dihargai 8 juta euro oleh manajemen La Vecchia Signora, julukan lain Juventus.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Nasib Borriello di Roma sendiri saat ini masih terkatung-katung. Sempat tampil apik pada musim lalu saat dipinjam dari AC Milan, sayang setelah statusnya dipermanenkan dengan biaya mencapai 10 juta euro di awal musim ini, penyerang 29 tahun tersebut malah tidak dipilih oleh pelatih anyar, Luis Enrique untuk masuk ke skuad inti.

Di musim baru ini Borriello baru dua kali terpilih menjadi starter. Dia juga belum mencetak sebiji gol pun dari tujuh kali penampilan. Borriello kalah bersaing dengan punggawa anyar Pablo Osvaldo. Striker kelahiran Argentina tersebut didatangkan dari Espanyol pada awal musim.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016