Allegri: 2013, Milan Juara Liga Champions

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menargetkan Il Rossonerri meraih gelar juara Liga Champions pada 2013. Untuk musim ini, Allegri masih mengakui juara bertahan Barcelona menjadi kandidat terkuat meraih gelar terbaik klub Eropa tersebut.

Milan memang pernah merasakan kedigdayaan klub asal Catalan tersebut musim ini ketika masuk dalam satu grup di babak penyisihan Liga Champions. Dari dua laga yang digelar, Milan hanya mampu meraih satu hasil imbang dan sekali kalah dari Barcelona.

"Barcelona terus melanjutkan kiprahnya menjadi tim terbaik di dunia. Ketika melawan mereka, khususnya pada laga di Camp Nou, mereka menciptakan banyak ancaman di lini belakang kami," ujar Allegri kepada Gazzeta Dello Sport, Sabtu 24 Desember 2011.

"Tapi, saya yakin musim depan kami bisa menjadi pihak yang meraih gelar Liga Champions," tegasnya.

Meski demikian, Allegri menampik jika skuadnya sama sekali tidak memiliki peluang meraih hasil terbaik di musim ini. "Kami berusaha memikirkan apa yang bisa dicapai untuk menaklukkan mereka (Barcelona). Tapi, kami juga berpeluang melakukan hal yang besar musim ini," ujar Allegri.

Milan masih berpeluang meraih prestasi lebih baik di musim ini. Saat ini, Milan menjadi salah satu tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Dari hasil undian, Milan dipertemukan dengan wakil Inggris, Arsenal. Laga Milan kontra Arsenal akan dilangsungkan medio Februari hingga awal Maret 2012. (one)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU

Pogba dijadwalkan tes medis Senin, 8 Agustus 2016.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016