Napoli Bidik Duo Ceko

Pelatih Napoli Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVAnews - Napoli terus bergerak cepat jelang dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari 2012 mendatang. Setelah mendapatkan striker baru, klub yang berbasis di San Paulo ini dikabarkan tengah memburu dua bintang Ceko untuk memperkuat skuadnya.

Sebelumnya, Napoli telah resmi mendapatkan tanda tangan striker asal Chile, Eduardo Vargas dari Universidad de Chile. Tidak disebutkan secara rinci berapa besar transfer Vargas, namun diyakini sekitar €10 juta atau Rp 117 miliar.

Kabar yang dilansir Tuttosport mengungkapkan jika Azzurri juga masih memburu target lain untuk memperkuat skuadnya jelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions menghadapi wakil Inggris, Chelsea pada Februari 2012.

Pemain yang diburu Napoli adalah bek Ceko berusia 26 tahun, Michal kadlec yang saat ini bermain bersama klub Jerman, Bayer Leverkusen. Selain itu, Napoli juga memburu gelandang Ceko, Tomas Sivok yang kontraknya bersama klub Turki, Besiktas berakhir pada bulan Juni 2012 ini.

Edinson Cavani dan kawan-kawan memang ingin melanjutkan permainan gemilangnya musim ini di Liga Champions. Klub yang berasal dari Italia Selatan ini sukses lolos dari beratnya babak penyisihan kompetisi bergengsi Eropa tersebut.

Padahal Napoli tergabung di Grup A bersama Bayern Munich, Manchester City dan Villarreal. Namun skuad asuhan Walter Mazzari dapat membuktikan kapasitas mereka dengan menyingkirkan ManCity dan mendampingi Munich ke babak selanjutnya.

“2011 adalah tahun yang sangat penting bagi kami, seiring dengan pertumbuhan tim. Kami bangga dengan yang sudah kami lakukan dan ingin melanjutkan langkah ini,” ujar Walter Mazzari. (eh)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016