Rumor Borriello Tak Cemaskan Quagliarella

Fabio Quagliarella
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Juventus belakangan santer diberitakan akan meminang Marco Borriello dari AS Roma. Penyerang yang sempat memperkuat AC Milan tersebut akan didatangkan dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Banyak pihak menilai jika rumor tersebut kini mulai membuat resah sejumlah punggawa lini depan klub berjuluk Bianconeri itu, salah satunya Fabio Quagliarella. Mantan striker Napoli tersebut diyakini bakal semakin kehilangan kesempatan masuk ke skuad utama.

Namun, agen Quagliarella, Beppe Bozzo, yang mendengar omongan miring tersebut mencoba menepisnya. Malah dia berkeyakinan, jika jadi bergabung ke Juventus Stadium, justru Borriello sendiri yang nanti akan mendapatkan masalah besar.

"Jika bergabung ke Juventus, maka Borriello sendiri yang akan ditimpa kesulitan. Dia harus berjuang keras mendapatkan kepercayaan dari pelatih," ungkap Bozzo.

"Bagi Quagliarella, hanya satu hal yang pasti. Dia sangat senang berada di Turin dan akan bertahan," pungkasnya dikutip Sky Sport, Selasa, 27 Desember 2011.

Saat ini stok pemain depan Juventus sebenarnya sudah cukup berlimpah. Selain punya Quaglierella, mereka juga memiliki duet andalan Mirko Vucinic dan Alessandro Matri. Sementara itu masih ada kapten sekaligus ikon tim Alessandro Del Piero, Vincenzo Iaquinta serta Carvalho Amauri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016