Del Piero Serius Ingin Hengkang ke UEA

Alessandro Del Piero di pertandingan melawan Genoa
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAnews - Alessandro Del Piero menganggap serius Uni Emirat Arab sebagai salah satu tempat berlabuh setelah meninggalkan Juventus akhir musim ini. Bahkan Del Piero berkonsultasi dengan mantan rekan setimnya di Juventus, Fabio Cannavaro.

Kontrak Del Piero bersama Juventus tidak diperpanjang klub asal Turin tersebut. Kondisi tersebut membuat striker 37 tahun itu harus mencari pelabuhan berikutnya. Pasalnya, Del Piero belum ingin memutuskan pensiun.

Bermain di Asia tepatnya di Uni Emirat Arab menjadi salah satu pilihan Del Piero. Mantan striker internasional Italia itu bahkan sudah memantau persepakbolaan di negara tersebut.

"Pertandingan terakhir di UEA yang saya lihat adalah Al Ain melawan Al Jazira. Saya melihat pertandingan hebat dari bandara, dan Al Ain menang. Lalu saya mendengar mengenai derby Walter Zenga melawan Diego Maradona berakhir 2-2. Jadi saya tertarik mengikuti perkembangan sepakbola UEA dalam beberapa hari terakhir," ujar Del Piero kepada Sport360.

Del Piero bahkan juga sudah berkonsultasi Fabio Cannavaro yang saat ini menjadi konsultan teknik klub asal UEA, Al Ahli, mengenai kemungkinan bermain di negara tersebut.

"Saya punya teman yang hidup di sini Cannavaro dan mendapat informasi dari dia, saya tahu sepakbola UEA lebih dari yang Anda tahu. Saya berbicara dengan Cannavaro dan mengetahui apakah suatu hari nanti saya bisa bermain di sana. Saya tidak tahu kapan akan pensiun. Saat ini saya hanya fokus ke sepakbola," pungkas Del Piero.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016