Pirlo Mulai Lupakan Milan

Andrea Pirlo
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Gelandang Juventus, Andrea Pirlo, mengungkapkan keputusannya meninggalkan AC Milan untuk Juventus musim panas lalu adalah keputusan yang tepat. Keyakinannya itu tidak terlepas dari kesuksesan klub asal Turin tersebut bersaing memperebutkan gelar Scudetto musim ini.

"Saya perlu tantangan baru dan yakin telah membuat pilihan yang tepat datang ke Juventus. Saya punya keinginan untuk memulai petualangan baru, dan juga rasa ingin tahu yang besar," ujar Pirlo seperti dikutip dari Football Italia, Minggu, 1 Januari 2012.

Pirlo meninggalkan Milan dan bergabung dalam skuad Bianconerri di musim panas ini setelah menghabiskan 10 tahun di San Siro --kandang Milan. Selama satu dekade bersama Milan, pemain berusia 32 tahun tersebut menjadi andalan lini tengah Setan merah.

Keputusan Milan yang hanya memperpanjang kontraknya setahun, membuat Pirlo memutuskan hengkang dari klub yang telah membesarkan dirinya. Dan menurut dia, keputusannya adalah benar. Saat ini, ambisi besarnya adalah memberikan kepuasan kepada suporter Juventus dengan merebut gelar Serie A musim ini dari Milan.

"Kami lapar 'gelar' di musim 2012. Dan kami ingin memberikan kepuasan kepada fans yang telah menyambut kehadiran saya dengan cinta dan penghormatan. Dan saya ingin membalas penghargaan itu," tegas Pirlo.

Juventus musim ini berpeluang besar meraih gelar juara Serie A yang terakhir kali diraihnya pada 2006. Pertengahan musim ini, Skuad asuhan Antonio Conte sukses bersama Milan memuncaki klasemen Serie A dengan raihan poin sama, 34. (art)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016