Rp350 Miliar, Tawaran Pertama PSG untuk Pato

Alexandre Pato
Sumber :
  • REUTERS/Petr Josek

VIVAnews - Klub kaya baru Perancis, Paris Saint Germain (PSG) menunjukkan keseriusannya untuk memboyong striker AC Milan, Alexandre Pato. PSG pun mengajukan tawaran pertama kepada Milan.

Klub ambisius Perancis ini memang telah dihubungkan dengan Pato sejak lama. Terutama sejak mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti menukangi Les Parisiens.

Pekan lalu, pelatih 52 tahun ini menyatakan tak meminati Pato karena Milan tak berhasrat untuk menjualnya. Tapi, kabar terakhir menyebut PSG telah memberikan penawaran untuk Pato.

RMC mengklaim klub berlambang menara Eifel itu telah melayangkan tawaran €22 juta. Bahkan, sumber di Italia menyebut klub raksasa Ligue 1 ini berani membayar €30 juta atau nyaris Rp350 miliar untuk striker tim nasional Brasil itu.

Sayangnya, penawaran itu ditolak Milan. Kubu Rossoneri bersikukuh di banderol awal €45 juta alias Rp523 miliar lebih. Alhasil, kesepakatan antara kedua klub itu masih sangat jauh.

Pelatih Milan, Massimiliano Allegri beberapa kali bilang Pato takkan meninggalkan Milan, tapi spekulasi tentang Pato terus berhembus. Apalagi, setelah Pato mengacuhkan pelatih 44 tahun itu saat Milan menang 2-0 atas Atalanta dalam lanjutan Serie A, Minggu lalu.

Mantan bintang klub Brasil, Internacional ini hijrah ke Milan pada 2007. Musim ini, Pato telah mencetak tiga gol dalam 13 penampilan bersama Milan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016