Coppa Italia

Menang Tipis, Napoli ke Perempatfinal

Edinson Cavani merayakan gol
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Napoli memastikan diri lolos ke perempatfinal Coppa Italia. Itu setelah mereka berhasil meraih kemenangan atas Cesena dengan skor tipis 2-1, Jumat, 13 Januari 2012.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Kemenangan itu sendiri diraih Napoli dengan cukup susah payah. Mereka sempat tertinggal di babak pertama oleh sebuah gol dari pemain bertahan Stefan Popescu tepat di menit 21.

Meskipun tampil menyerang dan cukup mendominasi Partenopei, julukan Napoli, sendiri baru bisa menyamakan kedudukan di menit 65. Gol itu dicetak oleh bomber andalan mereka Edinson Cavani.

Empat menit jelang laga bubar, Napoli baru bisa menyegel kemenangan serta merebut satu diket ke babak berikutnya. Goran Pandev yang baru masuk di babak kedua menggantikan Eduardo Vargas sukses membobol gawang Nicola Ravaglia dan menjadikan pertandingan berkesudahan dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan tersebut maka Napoli selanjutnya akan berhadapan dengan pemenang duel Inter Milan kontra Genoa. Pertandingan antara kedua klub itu sendiri baru akan digelar Jumat, 29 Januari mendatang.

Susunan pemain:

Napoli:
Rosati; Fernandez, Cannavaro, Britos (Donadel 75); Zuniga, Inler (Maggio 58), Dzemaili, Dossena; Hamsik, Vargas (Pandev 46); Cavani

Cesena: Ravaglia; Vesi, Benalouane, Rossi, Lauro; T Arrigoni (Martinez 75), Colucci (Candreva 60), Popescu (Parolo 29); Rennella, Bogdani, Ghezzal

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016