Nainggolan Ditawar Juventus Rp177 Miliar

Radja Nainggolan Gallery
Sumber :
  • Zimbio/Getty Images

VIVAnews - Radja Nainggolan terus memancing minat klub-klub besar untuk memakai jasanya. Yang terbaru, Juventus disebut-sebut telah bersiap menawarakan dana besar kepada Cagliari agar mau melepas gelandanganya tersebut.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Football Italia, Jumat, 13 Januari 2012, melaporkan kalau direktur umum klub yang berbasis di Turin itu, Giuseppe Marotta, pada awal pekan ini sudah menggelar serangkaian pertemuan dengan pihak Cagliari. Keduanya membahas kemungkinan transfer Nainggolan ke Juventus.

Disebutkan pula bahwa Marotta pada kesempatan itu menyatakan kesediaannya membayar kompensasi kepindahan pemain timnas Belgia yang memiliki darah Indonesia itu senilai 15 juta euro, atau setara Rp117 miliar. Jika masih dirasa kurang, maka Bianconeri, julukan Juventus, juga akan menyerahkan Albin Ekdal, yang sekarang dipinjam oleh Cagliari, secara cuma-cuma.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Musim ini Nainggolan memang berhasil mencuri perhatian banyak pihak. Dia menjadi pemain kunci Cagliari dan telah tampil di 16 laga serta mencetak satu gol.

Selentingan kabar yang mencuat menyebut kalau kepindahan Nainggolan tidak akan terjadi di pertengahan musim ini. Selain masih membutuhkan jasa pemain keturunan Batak itu, Cagliari selaku pemilik juga mengharap harga lelang pemainnya bisa lebih melonjak di awal musim mendatang.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Selain Juventus, beberapa klub papan atas Eropa juga sudah lebih dulu membidik pemain 23 tahun tersebut. Klub-klub yang dimaksud itu adalah AC Milan dan Manchester City.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016