Lawan Cagliari, Conte Bawa Borriello

Marco Borriello
Sumber :
  • Juventus.com

VIVAnews - Marco Borriello berpeluang mencatat debut untuk Juventus pada akhir pekan ini. Dia dilaporkan masuk dalam skuad yang akan tampil menjamu Cagliari, Minggu, 15 Januari 2012.

Diketahui Borriello sudah bergabung dengan klub berjuluk Bianconeri sejak dua pekan silam. Namun, penyerang yang dipinjam dari AS Roma itu tidak dibawa oleh Antonio Conte ketika timnya bertandang ke Via del Mare, markas Lecce pada pekan kemarin.

Selain karena masih harus menyesuaikan diri dengan tim sebelum turun bertanding, Borriello memang sengaja tidak diajak karena Juventus sendiri sudah langsung terbang ke Lecce usai tampil pada laga persahabatan dengan Al-Hilal di Arab Saudi. Di pertandingan kontra Lecce itu Juventus menang dengan skor tipis 1-0, gol dicetak oleh Alessandro Matri.

Borriello yang didaulat menyandang nomor punggung 23 di Juventus, diproyeksikan oleh Conte untuk menjadi pengganti buat Fabio Quagliarella yang masih dibekap cedera. Mantan striker Napoli dan Udinese itu diketahui mengalami retak tulang pipi akibat disikut oleh pemain Lecce.

Untuk laga nanti, Juventus dipastikan tidak diperkuat oleh Emanuele Giaccherini dan Giorgio Chiellini. Giaccherini menderita cedera punggung sedangkan Chiellini terkena akumulasi kartu seperti dilansir Football Italia.

Skuad Juventus:
1 Buffon, 5 Pazienza, 7 Pepe, 8 Marchisio, 10 Del Piero, 11 De Ceglie, 13 Manninger, 14 Vucinic, 15 Barzagli, 17 Elia, 19 Bonucci, 21 Pirlo, 22 Vidal, 23 Borriello, 26 Lichtsteiner, 27 Krasic, 28 Estigarribia, 30 Storari, 32 Matri, 33 Sorensen, 34 Marrone.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016