Matrix: Inter Harus 'Bajak' Pato

Valentino Rossi bersama bek Inter Milan, Marco Materazzi
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi, menilai Alexandre Pato adalah penyerang yang sangat berkualitas. Ia pun memberi saran kepada manajemen La Beneamata untuk 'membajak' Pato dari AC Milan.

Materazzi yang merebut tiga scudetto bersama Inter mengakui kehebatan Pato. Menurutnya, Pato adalah salah satu bomber terbaik yang ada di Serie A saat ini.

"Tevez? Jika saya Inter, saya akan secepatnya membeli Pato. Pato adalah salah satu penyerang terkuat yang beredar," kata Materazzi kepada RMC Radio.

Nama Pato memang sempat santer diberitakan akan hengkang dari Milan. Ini tak lain karena hubungannya yang tak harmonis dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Selain Pato, Materazzi juga menyinggung soal bomber Manchester City, Carlos Tevez. Pemain Argentina ini ramai diberitakan bakal mendarat di San Siro.

Menurut Sky Sports, Presiden Inter Milan Massimo Moratti telah mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro kepada ManCity untuk membeli Tevez. Meski demikian, Materazzi pesimistis Tevez akan tiba.

"Saya tidak berpikir Tevez akan datang ke Inter," ujarnya. Dan keraguan Materazzi ini tampaknya benar. Beredar kabar jika tawaran sebesar 25 juta eruo Inter untuk memboyong Tevez telah ditolak ManCity.

Untuk mendapatkan Tevez, Inter harus bersaing ketat dengan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain. Kabarnya, The Citizens hanya mau melepas Tevez pada harga kisaran 30 juta euro.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016