Udinese Ingin Rusak Rekor Juventus

Francesco Guidolin
Sumber :
  • fotopartite

VIVAbola - Pelatih Udinese, Francesco Guidolin, mengatakan timnya siap bermain habis-habisan dan merusak rekor Juventus saat kedua tim bertemu dalam lanjutan pertandingan Serie A, Sabtu 28 Januari 2012.

Juve adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan saat ini di Serie A. Dari 18 pertandingan yang dilalui, Bianconeri mampu meraih 11 kemenangan dan 8 hasil imbang. Prestasi impresif ini mengantarkan Mirko Vucinic dan kawan-kawan bertengger di puncak klasemen dengan 41 poin.

Menurut Guidolin, performa Juve yang stabil terjadi karena mereka hanya fokus di Serie A. Meski demikian, Guidolin tetap sadar kalau timnya akan berhadapan dengan skuad yang tangguh.

"Juve terlahir untuk berlaga di Liga Champions. Conte menerapkan permainan sepakbola bagus dan mereka pantas mendapatkan stadion yang baru," tutur Guidolin kepada Correire Dello Sport.
 
"Tapi, kami akan bermain dengan penuh keberanian menghadapi Juve," lanjut pelatih 56 tahun tersebut.

Udinese sendiri saat ini bertengger di peringkat tiga dengan koleksi 38 angka. Jika menang, maka Antonio Di Natale dan kawan-kawan akan mampu menyamai perolehan poin Juve. (ren)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016