Tevez Gagal, Inter Bidik Fernando Torres

Perempat final Piala Carling Chelsea Vs Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola - Gagal mendapatkan Carlos Tevez dari Manchester City, Inter Milan mengalihkan perburuan mereka ke Stamford Bridge. Ya, I Nerazzurri berusaha memboyong Fernando Torres ke Giuseppe Meazza.

Seperti dilansir Caught Offside, Sabtu 28 Januari 2012, Presiden Inter Massimo Moratti telah mengajukan penawaran £25juta (sekitar Rp352 miliar) kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich, untuk mendapatkan Torres.

Harga yang diajukan Moratti tersebut hanya setengah dana yang dikeluarkan Chelsea saat memboyong Torres dari Liverpool tahun lalu. Ketika itu The Blues harus mengeluarkan uang hingga £50 juta (sekitar Rp704 miliar) untuk bisa mendapatkan striker berjuluk El Nino tersebut.

Peluang Inter mendapatkan Torres terbilang cukup besar, terlebih striker 27 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan Chelsea musim ini. Padahal Torres membutuhkan waktu bermain lebih banyak agar bisa menjadi pilihan utama tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2012.

Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, lebih sering memainkan duet Didier Drogba dan Daniel Sturridge di lini depan. Musim ini, Torres baru mencetak dua gol dari 17 penampilannya bersama The Blues

Inter harus gerak cepat guna mendapatkan Torres, pasalnya bursa transfer Januari akan ditutup pekan depan. I Nerazzurri juga harus bersaing dengan Bayern Munich untuk mendapatkan Torres. (adi)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016