Allegri: Ini Kemenangan Penting

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Salem Khamis

VIVAbola - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengatakan, kemenangan timnya atas Cagliari sangat vital demi menjaga jarak dengan Juventus.

Rossoneri sukses menghajar Cagliari 3-0 di San Siro, Minggu 29 Januari 2012. Gol-gol kemenangan tuan rumah dicetak Zlatan Ibrahimovic, Antonio Nocerino, dan Massimo Ambrosini. Dengan tambahan tiga poin ini, Milan kini total mengoleksi 43 poin atau hanya tertinggal satu poin dari Juventus yang masih kokoh di puncak klasemen.

"Pada saat ini klasemen sangat ketat, jadi penting bagi kami untuk menang malam ini. Kami masih dekat dengan Juve dan kami telah memisahkan diri dari Udinese dan Inter Milan yang kalah akhir pekan ini," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus, meski kami sempat kesulitan sampai gol Zlatan Ibrahimovic tercipta. Setelah itu, semuanya jauh lebih sederhana," lanjut mantan arsitek Cagliari tersebut.

Milan sebenarnya sedang mengalami krisis di lapangan tengah. Setelah Kevin-Prince Boateng, Alberto Aquilani, Gennaro Gattuso, dan Mathieu Flamini masuk ruang perawatan, kini giliran Alexander Merkel mengalami hal yang sama. Pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke Genoa itu divonis absen selama 2 bulan.

"Apakah kami perlu membeli gelandang lain? Tidak. Saya tidak khawatir karena malam ini Urby Emanuelson bermain baik dan permainannya terus berkembang," pungkas Allegri.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016