Pelatih Lazio Sangat Puas Bisa Bungkam Milan

Edy Reja
Sumber :
  • www.amonapoli.it

VIVAbola - Allenatore Lazio, Edy Reja, sangat puas dengan kemenangan 2-0 timnya atas AC Milan dalam laga lanjutan Serie A, Rabu, 1 Februari 2012 (Kamis dini hari WIB.) Sang pelatih tak segan mengumbar punjian bagi armada Biancoceleste.

Sepanjang babak pertama, kedua tim tak mampu memecah kebuntuan. Memasuki menit 77, barulah Lazio membuka keunggulan melalui gol Hernanes. Tim tuan rumah kemudian menggandakannya di menit 85 berkat gol Tommaso Rocchi.

Hingga pengujung laga, Milan tak sanggup membalasnya dan gagal membawa pulang poin dari Olimpico. Praktis, kemenangan atas juara bertahan Seri A begitu memuaskan pelatih tim Ibukota tersebut.

“Permainan kami cukup baik dan sedikit kesalahan di pertahanan. Saya sangat senang dengan performa para pemain, yang menunjukkan tekad kuat dalam situasi darurat,” tutur Reja seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Tim kami memiliki karakter dan mental hebat. Kami ingin memenangi pertandingan ini dan masuk di babak kedua dengan tekad besar meraih kemenangan,” paparnya.

Secara khusus, pelatih 66 tahun itu memuji penampilan dua gelandangnya, Alvaro Gonzalez dan Senad Lulic, yang sukses melayangkan assist bagi gol Rocchi.

“Lulic dan Gonzalez, keduanya memberi banyak kontribusi bagi kami malam ini, baik saat menyerang maupun bertahan. Performa mereka juga sempurna saat di lini tengah,” tegas pelatih berkebangsaan Italia itu.

Akibat kekalahan di giornata ke-21 ini, Milan gagal menyalip Juventus di puncak klasemen sementara Serie A karena masih tertinggal satu poin. Sedangkan Lazio menempati peringkat empat dengan raihan 39 poin. (irb)

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016