Zamparini Cari Investor dari Timur Tengah

Maurizio Zamparini
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini nampaknya serius mempertimbangkan opsi menjual saham klub ke tangan investor asing. Ia berharap, investor asal Timur Tengah bersedia menanamkan investasi di Palermo.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Zamparini pun mengajukan syarat kepada calon investor Palermo nantinya harus memiliki komitmen besar sebagai penyandang dana klub. Terpenting, para pemilik modal tersebut menaruh minat besar untuk memutar roda bisnisnya di sepakbola.

"Beberapa teman telah mengundang saya ke Dubai. Mereka melakukan beberapa operasi bisnis seperti di negara kita yang membutuhkan modal asing," jelas Zamparini dikutip Football Italia, Minggu, 5 Februari 2012.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Ia melanjutkan. "Saya menemukan orang-orang yang persis dengan orang Sisilia, yang mau memberikan lebih hatinya. Saya berbicara kepada mereka tentang sepakbola di Palermo dan saya menaruh ekspektasi agar mereka mau memasuki dunia ini.

Menanggapi langkah yang akan diambil supremo Rosanero, julukan Palermo, AMA Grup, investor dari Timur Tengah  tertarik untuk mengakuisisi Palermo.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Dalam konferensi persnya, perawakilan AMA, Ahmub Zubeidi membeberkan rencana jangka panjang ke depan pihaknya untuk membangun Palermo, baik dari segi bisnis maupun prestasi.

"Tujuan kami membawa investasi dengan bisnis senilai jutaan euro lebih dari lima tahun ke depan sehingga dalam waktu tiga tahun kami bisa bisa mendapat bantuan besar untuk memenangkan scudetto," jelas Zubeidi.

Ia menambahkan. "Akan ada investasi di Palermo senilai 100 sampai 200 juta euro untuk membeli pemain dan membangun stadion baru selama tiga tahun ke depan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya