De Rossi Perpanjang Kontrak dengan Roma

Daniele De Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Masih larut dalam kegembiraan usai keberhasilan Roma menekuk Inter Milan dengan skor telak 4-0, kini Romanisti, sebutan pendukung Roma, kembali mendapat menerima bahagia dari manajemen klub. Gelandang andalan mereka, Daniele De Rossi dikabarkan sudah mengikat kontrak baru.

Diketahui sebelumnya pembicaraan kesepakatan anyar untuk De Rossi selalu saja menemui jalan buntu. Bahkan, sampai tersiar kabar kalau pemain 28 tahun itu hampir pasti bakalan hengkang begitu kontrak lamanya selesai pada penghujung musim kompetisi ini.

Namun sekarang kecemasan Romanisti terhadap isu kepindahan De Rossi tidak akan ada lagi. Sang pemain dikabarkan telah mengikat kesepakatan baru dengan klub hingga lima tahun ke depan.

Keterangan tentang perpanjangan kontrak De Rossi itu disampaikan oleh direktur Franco Baldini. Malah diakuinya, negosiasi tersebut bahkan sudah rampung pada pekan kemarin.

"Kami sudah mencapai kata sepakat pada pekan kemarin, namun tidak mau mengganggu persiapan menghadapi Inter," ungkap Baldini dikutip Football Italia, Senin, 6 Februari 2012.

"Saya mohon maaf kepada para staff yang diminta membantah berita soal kesepakatan anyar De Rossi sebelumnya. Kami akan menjelaskan semua dalam konfrensi pers besok," jelasnya.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016