Soal Ibra, Ambrosini Serang Balik Chiellini

Milan VS Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Giorgio Chiellini berani mengklaim, bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic layak dihukum atas sikap kasar yang dilakukannya. Rekan setim Ibra, Massimo Ambrosini justru menuding balik bek Juventus tersebut.

Sebelumnya, Chiellini mengatakan bahwa Ibra telah mengulangi tindakan kotornya terhadap bek Napoli Salvatore Aronica, pada akhir pekan lalu. Kali ini, rekan tim Chiellini di Juventus, Marco Storari, yang menjadi korban perilaku tidak sportif Ibra.

Striker internasional Swedia itu dituduh menampar Storari saat laga leg pertama semi final Coppa Italia, pada Rabu 8 Februari 2012. Chiellini menganggap bahwa Ibra pantas diberi sanksi. Namun, hal ini ditentang oleh Ambrosini.

“Saya rasa, Chiellini harus menghindari sikap seperti itu karena tidak menyenangkan dan tidak pada tempatnya,” ujar Ambrosini seperti dikutip dari Soccerway, Jumat 10 Februari 2012.

“Jika sebuah insiden sudah terjadi, ya sudah. Tapi, memata-matai atau mencari pelakunya, hampir secara paksa di ruang jumpa pers adalah sesuatu yang tidak seharusnya terjadi,” kata gelandang senior Italia itu.

Atas tindakannya terhadap Aronica, Ibra sebenarnya dihadapkan pada sanksi larangan tampil dalam tiga pertandingan. Namun, kubu I Rossoneri telah mengajukan banding.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016