Jadwal Bologna-Juventus Ditentukan Hari Ini

Pemain Juventus merayakan gol melawan Bologna
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Lega Calcio akan melakukan pertemuan terkait permintaan Bologna untuk menggeser pertandingan kontra Juventus pada Minggu, 12 Februari. Badan pengelola Serie A itu kini masih melakukan sejumlah pengecekan terhadap kondisi di kawasan Emilia-Romagna.

Dilaporkan Football Italia, keputusan pengubahan jadwal laga Bologna kontra Juventus akan dibuat usai GOS (Security Group Operation), badan yang diberi tanggung jawab memastikan faktor keselamatan di lapangan itu, bertemu dengan parwakilan kedua klub yang akan bertanding pada Sabtu pagi ini, 11 Februari, waktu setempat.

Saat ini hujan salju kembali turun di kawasan Emilia-Romagna. Pihak Rossoblu, julukan Bologna, sebelumnya sudah melayangkan surat kepada Lega Calcio yang isinya meminta laga versus Bianconeri, julukan Juventus, dimajukan beberapa jam.

Semula, pertandingan akan digelar pukul 20.45. Namun, pihak tuan rumah berpendapat itu bukan waktu yang pas karena pada saat itu suhu udara terlalu dingin.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Bologna sendiri juga sudah mengordinasikan hal itu kepada pihak lawan. Menurut keterangan mereka, Juventus sama sekali tidak keberatan dengan rencana perubahan jadwal tersebut.

"Juventus juga sudah menginformasikan bahwa mereka setuju pertandingan nanti dimainkan lebih awal. Kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa jam ke depan," kata wakil presiden Bologna, Maurizio Setti.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Kabarnya, Lega Calcio sendiri telah menyediakan tiga opsi untuk pertandingan ini. Pertama, tetap melangsungkan laga sesuai jadwal awal. Kedua, menggesernya ke pukul 15.00, sesuai permitaan Bologna. Ketiga, membatalkannya untuk kemudian digelar di lain waktu.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016