Radja Nainggolan Pilih Tinggalkan Italia

Radja Nainggolan Gallery
Sumber :
  • Zimbio/Getty Images

VIVAbola - Radja Nainggolan mengaku bakal hengkang dari Cagliari suatu saat nanti. Namun, dia menegaskan tidak akan memilih klub Serie A sebagai pelabuhan karier barunya nanti.

"Jika ada tawaran dari klub besar, saya akan pilih hengkang ke luar Italia. Saya ingin menjelajahi banyak tempat dan mempelajari berbagai macam budaya," cetus Nainggolan.

Beberapa waktu lalu, Nainggolan santer dikaitkan dengan Juventus. Bahkan, Presiden Cagliari, Massimo Cellino menyatakan sudah hampir merampungkan kepindahan gelandang Belgia berdarah Batak itu ke klub yang berbasis di Turin.

Kabarnya, Juventus bersedia memboyong Nainggolan dengan bandrol 15 juta euro. Selain itu, Juventus juga rela melepas Albin Ekdal sebagai bonusnya.

Secara gamblang, Nainggolan menjelaskan bahwa dirinya yang menolak hijrah dari Cagliari. Pertimbangan utama pemain 23 tahun itu ialah keluarga.

"Saya tidak pernah mengatakan ingin hengkang. Saya yakin ini, bertahan di Cagliari, adalah keputusan yang tepat, terutama bagi putri saya yang baru saja lahir," jelasnya dikutip Sky Sport Italia, Sabtu, 12 Februari 2012. (umi)

Kata Nainggolan Usai Buyarkan Kemenangan Inter Milan
Marco Borriello merayakan gol saat Juventus mengalahkan Novara

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Cagliari mendapatkan pemain 34 tahun ini dengan bebas transfer.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016