Juve Jajaki Perpanjang Kontrak Barzagli

Andrea Barzagli
Sumber :
  • andreabarzagli.com

VIVAbola - Pemain bertahan Juventus, Andrea Barzagli di ambang perpanjangan kontrak baru. Pemain internasional Italia itu saat ini terikat kontrak sampai Juni 2013, namun kontrak baru tampaknya akan terbuka lebar.

Penampilan cemerlang Andrea Barzagli sepanjang 2011, membuat Juventus melakukan penjajakan untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 30 tahun itu. Barzagli yang didatangkan dari Wolfsburg pada Januari 2011 lalu dengan biaya €500 ribu, telah menjadi andalan Juve di lini belakang.

Bahkan mantan pemain Palermo ini dimainkan di seluruh laga Juventus di ajang Serie A musim ini. Penampilan apiknya musim ini juga menarik perhatian Manajer Italia, Cesare Prandelli untuk membawanya ke Euro 2012.

Atas dasar inilah, Bianconeri berniat untuk mengikat Barzagli lebih lama menetap di Turin. Kedua belah pihak diyakini telah menjalin kesepakatan dan tidak lama lagi kesepakatan ini akan dituangkan dalam surat perpanjangan kontrak.

Seperti dilansir Football Italia, kedua belah pihak telah melakukan pembicaraan awal mengenai perpanjangan kontrak hingga Juni 2014 untuk Barzagli. Kesepakatan itu dapat mencakup opsi untuk musim selanjutnya.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016