Moratti Batal Pecat Ranieri

Massimo Moratti
Sumber :
  • nerazzurrinews.com

VIVAbola - Teka-teki mengenai masa depan Claudio Ranieri di Inter Milan terjawab sudah. Presiden Inter, Massimo Moratti memutuskan untuk tetap mempertahankan mantan allenatore Juventus dan AS Roma itu.

Berstatus Juara Bertahan, Leicester Hanya Bidik 40 Poin

Posisi Ranieri di Nerazzurri sempat terancam karena Inter menderita 7 kekalahan dari 8 pertandingan terakhir. Laga melawan Catania akhir pekan ini dilaporkan akan menjadi kesempatan terakhir Ranieri di Inter.

"Saya sudah mendengar mengenai pertandingan tersebut. Itu (pemecatan Ranieri) tak akan terjadi. Ketika Anda memiliki kepercayaan terhadap seseorang, Anda melakukannya, dan tentunya berharap segalanya akan berjalan dengan baik," kata Moratti pada Telelombardia.

Ranieri: Enam Tim Premier League Siap Menjegal Leicester

"Hal sangat penting untuk bermain baik dan Ranieri juga tahu hal itu. Semuanya jelas tidak ditentukan dalam satu pertandingan, namun sekarang semua pertandingan berat akan terasa sangat berat jika semuanya berjalan buruk," lanjutnya.

Moratti lalu ditanya apakah rentetan hasil buruk ini adalah kesalahan beberapa individu. Moratti menolak anggapan tersebut. "Tidak, bukan individual. Ini adalah pergerakan buruk yang harus segera dihentikan," kata Moratti.

Jelang Community Shield, Ranieri Ejek Mourinho
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016