Agen: Eriksen Mungkin ke Roma

Christian Eriksen
Sumber :
  • Politiken.dk

VIVAbola - Spekulasi tentang masa depan bintang muda Ajax Amsterdam, Christian Eriksen terus berkembang. Klub yang sekarang digadang-gadang bakal jadi pelabuhan karier anyarnya adalah AS Roma.

Agen Eriksen, Martin Schoots, menyebut peluang kliennya bergabung ke klub ibukota Italia itu cukup terbuka. Pasalnya, Eriksen sendiri diketahui sudah sejak lama mengagumi klub berjuluk Giallorossi itu

"Saya tahu Eriksen adalah salah satu fans Roma. Tapi patut diingat kalau dia sekarang masih terikat kontrak dengan Ajax hingga 2014," ungkap Schoots.

"Apakah Roma akan jadi klub Eriksen berikutnya? Banyak klub yang berminat, meskipun saya harus bilang Roma memiliki proyek yang cukup menjanjikan. Namun tidak ada yang tahu masa depan," ujar Schoots lagi dikutip Tribalfootball, Kamis, 1 Maret 2012.

Eriksen merupakan salah satu pemain paling menjanjikan di Ajax saat ini. Gelandang serang asal Denmark tersebut bergabung ke Amsterdam Arena sejak 2009 dan telah menyumbang 11 gol sejauh ini.

Berkat performa apiknya bersama Ajax, Eriksen mulai dilirik oleh klub-klub papan atas Eropa termasuk Manchester United. Pelatih The Red Devils, Sir Alex Ferguson bahkan tidak segan melontarkan pujian sekaligus menyatakan minatnya kepada pemain berkebangsaan Denmark itu.

"Dia pemain bagus, tipikal pemain Ajax yang punya skill bagus dengan bola dan kami sudah lama mengetahuinya," ujar Ferguson beberapa waktu lalu. (eh)

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016