Bangun Stadion, Inter Kerjasama dengan China

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti (kanan) dengan investor China
Sumber :
  • inter.it

VIVAbola - Inter Milan benar-benar serius dalam proyek membangun stadion baru. Peringkat 6 Serie A musim lalu ini telah menjalin kesepakatan dengan grup investor dari China demi mendukung ambisi tersebut.

Kesepakatan tersebut telah diumumkan situs resmi Inter Milan. Pernyataan tersebut menyebutkan Internazionale Holding S.r.l. tetap akan mengontrol FC Internazionale Sementara itu grup investor asal Cina akan menjadi penguasa saham terbesar kedua dan bekerja sama dalam proyek pembangunan stadion.

"China Railway 15th Bureau Group Co., Ltd., yang dikontrol China Railway Construction Corporation akan memulai kerjasama untuk pembangunan stadion baru yang akan selesai pada 2017," demikian seperti dilansir situs resmi Inter.

"Dalam beberapa bulan mendatang, kedua belah pihak akan bersama-sama memilih lokasi potensial yang cocok, menentukan proyek tim dan memulai proses pengajuan izin kepada pihak yang memegang otoritas," lanjut pernyataan itu.

Saat ini, Nerazzurri masih berbagi penggunaan stadion Giuseppe Meazza dengan rival sekotanya, AC Milan. Stadion yang kerap disebut 'San Siro' tersebut merupakan milik pemerintah kota AC Milan. (irb)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016