Diacuhkan Zeman, Pizarro Didekati River Plate

Pemain AS Roma, David Pizarro.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Klub Primera Division Liga Argentina, River Plate dikabarkan sedang mendekati pemain AS Roma, David Pizarro. Klub berjuluk Los Millonarios ini ingin mengembalikan pemain asal Chile itu ke Amerika Selatan.

"Kami mengikuti perkembangan David. Dia adalah pemain hebat, tentu saja kami menginginkannya di River Plate," ujar Wakil Presiden River Plate, Omar Solassi kepada surat kabar Chile, La Tercera.

Keseriusan klub yang baru saja promosi dari Prim B Nacional, kompetisi kasta kedua di Liga Argentina, ini dibuktikan dengan jadwal pertemuan yang akan dilakukan kedua belah pihak. Namun, manajemen River memiliki masalah dengan izin kerja jika Pizarro jadi bergabung.

"Kami akan melakukan pembicaraan dan mencari cara untuk membawanya ke sini. River memiliki masalah dengan jatah penggunaan pemain asing, tetapi untuk memfasilitasi kedatangannya kami siap untuk membuat pengorbanan yang diperlukan," paparnya.

Isu hengkangnya Pizarro beredar setelah dia termasuk ke dalam tujuh pemain yang tidak dibawa pelatih baru Roma, Zdenek Zeman, dalam pramusim di Austria. Beberapa waktu lalu, salah satu dari pemain tersebut, Jose Angel, telah memutuskan pindah ke Real Sociedad dengan status pinjaman.

Pemain yang memiliki nama lengkap David Marcelo Pizarro Cortes ini bergabung dengan I Lupi sejak 2006. Sejauh ini, dia telah tampil sebanyak 142 kali dalam ajang resmi yang diikuti klub asal ibukota Italia itu. Di pertengahan musim lalu, dia sempat dipinjamkan ke Manchester City. (one)

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016