Target Juventus Tumbangkan Napoli di Beijing

Gianluigi Buffon
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Ikon Juventus, Gianlugi Buffon bertekad memulai kampanye musim 2012-13 dengan hasil gemilang. Laga Super Coppa Italia menjadi bidikan pertama Buffon, sebagai tonggak awal memulai Serie-A yang resmi bergulir pada 25 Agustus 2012.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Portiere senior La Vecchia Signora itu mengatakan, meraih kemenangan kontra Napoli di pertandingan nanti merupakan modal berharga bagi Juventus untuk meningkatkan kepercayaan diri menatap musim baru nanti. Pertandingan Super Coppa Italia akan berlangsung di Bird Nest, Beijing National Stadium pada 11 Agustus 2012.

"Kami memiliki target penting di depan saat ini. Kami ingin memberikan pertunjukan bagus dan memenangkan piala ini. Ini sangat berarti buat kami," kata Buffon dilansir dari situs resmi Juventus.

Kiper yang pernah memperkuat Parma itu memberikan garansi bisa tampil fit, setelah tidak ikut bermain melawan Malaga di laga persahabatan. Buffon tidak menyangkal, usianya yang telah berkepala tiga tahun membuat kebugarannya menurun.

"Sangat normal merasakan sakit dan nyeri selama dua pekan. Tubuh Anda perlu istirahat yang cukup. Sekarang, saya merasa lebih baik dan bisa berlatih lagi. Masalah fisik, tidak perlu dikhawatirkan lagi," Buffon menambahkan.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016