Pelatih Roma Kecam Wasit dan Totti

Zdenek Zeman
Sumber :
  • sport.cz

VIVAbola - Pelatih AS Roma, Zdenek Zeman, mengaku kecewa timnya hanya mampu bermain imbang dengan Catania. Ia pun menilai wasit telah membuat kesalahan fatal di laga tersebut.

Giallorossi hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Catania pada laga perdana Serie A di Stadion Olimpico, Minggu 26 Agustus 2012. Gol Catania dicetak Giovanni Marchese dan Alejandro Gómez, sementara gol tuan rumah disumbangkan Pablo Daniel Osvaldo dan Nicolas Lopez.

"Kami mulai dengan baik di babak kedua, meskipun itu adalah perjuangan berat sampai akhir pertandingan, karena kami tidak mampu mengamankan hasilnya. Francesco  Totti bermain terlalu lebar, di mana sulit baginya untuk menciptakan sesuatu, dan ia tidak bergerak sesuai kemauan saya. Kami harus bekerja dalam hal pergerakan ketika menyerang dan ini sebenarnya mampu kami lakukan selama pramusim," kata Zeman seperti dilansir Football Italia.

"Kami lebih baik di babak kedua dan kami menciptakan lebih banyak peluang. Kami kebobolan dua gol, tapi keduanya terjadi dalam posisi offside."

Zeman sebenarnya sudah diingatkan oleh manajemen Roma agar tidak mengkritik wasit terlalu keras. Namun, pelatih asal Republik Ceko tersebut sepertinya tak peduli.

"Ini kebiasaan. Saya mengkritik pemain saya ketika mereka melakukan kesalahan dan saya melakukan hal yang sama dengan wasit. Ini tampaknya cukup normal bagi saya. Saya tidak berpikir bahwa kita tidak boleh mengatakan apa yang terjadi di lapangan terkait dengan wasit," ucap mantan pelatih Pescara tersebut. (eh)

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016