Milan Selangkah Lagi Dapatkan "Tukang Jagal"

Nigel De Jong
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - AC Milan selangkah lagi akan mendapatkan gelandang pekerja keras Manchester City, Nigel De Jong. Rossoneri ingin membelinya dengan harga 7 juta poundsterling.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, sebelumnya menegaskan bahwa transfer Milan sudah selesai pasca-kedatangan Bojan Krkic dari AS Roma dan M’Baye Niang dari Caen. Akan tetapi, menurut Football Italia, Milan diam-diam terus melakukan negosiasi untuk mendapatkan pemain yang dijuluki Tukang Jagal itu.

Kontrak De Jong bersama ManCity akan habis pada 2013 dan The Citizens tak ingin memperpanjangnya. Jadi, mereka harus segera melepas pemain asal Belanda itu jika tak ingin rugi musim depan.

Menurut media-media Italia, adalah Barbara Berlusconi yang memaksakan transfer ini. Putri dari Presiden Milan, Silvio Berlusconi, itu terus meminta ayahnya untuk membeli De Jong demi memperkuat lini tengah Milan.

De Jong sendiri datang ke ManCity dari Hamburg pada 2009 lalu. Hingga kini, ia telah membela The Citizens dalam 104 pertandingan Premier League. (ren)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016