Lucio: Inter Tak Punya Rasa Hormat

Lucio (kiri) melakukan penampilan pertama bersama Juventus
Sumber :
  • juventus.com

VIVAbola - Kekecewaan mendalam terhadap Inter Milan ditumpahkan oleh Lucio. Bek asal Brasil sampai menyebut mantan klubnya itu tak memiliki rasa hormat.

Musim ini Lucio bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer. Dia sebelumnya dilepas oleh Nerazzurri yang tidak bersedia memberikan kontrak baru.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Selama ini Lucio tidak banyak bercerita tentang kondisi di Inter. Namun akhirnya dia tidak tahan untuk meluapkan semua, terlebih setelah mengetahui rekan se-negaranya, Julio Cesar juga mendapat perlakukan sama. Kiper veteran itu kini dibuang ke QPR.

"Tiga tahun saya membela Inter dan memenangkan semuanya. Cesar bahkan lebih lama lagi. Mereka tidak membuat pertimbangan apapun terhadap kami," ungkap Lucio yang ikut mengantarkan Inter merebut treble winners pada 2009 silam.

Sekarang Lucio terikat kontrak dua musim dengan Juventus. Dan dia menyatakan telah membuat pilihan tepat bergabung ke klub juara Serie A itu.

"Ini pengalaman baru buat saya, rivalitas dengan Inter terasa lebih dari yang saya bayangkan. Fans bilang sekarang saya bersama klub yang sesungguhnya," seru pemain 34 tahun itu dikutip Football Italia, Jumat, 31 Agustus 2012.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016