Transfer Kaka Bikin Allegri Bingung

Adriano Galliani (kiri) dengan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Calciomercato.co.it

VIVAbola - Pelatih AC Milan Massimilano Allegri mengatakan dia masih tidak yakin soal kemungkinan kembalinya mantan anak emas mereka, Kaka.

Kaka menghabiskan enam musim bersama Rossoneri sebelum hijrah ke Real Madrid pada 2009. Sayang, karirnya di Blancos tidak berjalan mulus.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sepanjang bursa transfer ini, nama Kaka digadang-gadang akan kembali ke Milan. Bahkan CEO Milan, Adriano Galliani, sempat mengungkapkan transfer itu hampir pasti terjadi.

Tapi ternyata hal itu berbanding terbalik dengan Allegri. Menurutnya langkah Kaka ke San Siro belum mulus, tapi sangat menantikan kemungkinan tersebut.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Sangat sulit berspekulasi berapa persentasi soal transfer Kaka. Tapi sebagai pelatih, saya mengira isu ini sangat luar biasa," ujar Allegri pada Rai Sport.

Peracik strategi berusia 45 tahun itu lalu berbicara soal kemungkinan transfer Mario Balotelli ke Milan. Begitu juga kemungkinan transfer yang ia lakukan pada bulan Januari ini.

"Balotelli adalah pemain Manchester City, dan saya belum berbicara dengan Roberto Mancini soal dia. Saya pikir dia masih akan berkembang dan memiliki kualitas yang baik," lanjut mantan pelatih Cagliari itu.

"Saya tidak pernah merasa butuh bantuan di lini belakang. Mexes (yang mencetak gol bunuh diri pada hari Minggu melawan Bologna) tidak sengaja. Tapi dia menunjukan penampilan positif dan masih banyak pemain lain di posisi itu."

Milan sendiri baru saja menang 2-1 atas Bologna di San Siro semalam berkat dua gol Giampaolo Pazzini. Tiga poin ini membuat posisi Rossoneri terdongkrak ke peringkat enam klasemen sementara Serie-A. (ibk)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016