Milito Ingin Bertahan di Inter Hingga 2014

Diego Milito (kiri) dan Esteban Cambiasso
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Diego Milito menyatakan komitmennya bersama Inter Milan. Pemain 33 tahun ini menegaskan akan bertahan di Giuseppe Meazza hingga kontraknya habis pada Juni 2014.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Pemain asal Argentina ini sempati dikabarkan akan pulang kampung ke negara asalnya. Namun Milito tak akan melakukannya dalam waktu dekat.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Saya senang berada di Inter dan saya akan bertahan sampai kontrak saya habis pada 2014," kata Milito seperti dilansir situs resmi La Beneamata.


"Meskipun demikian apapun bisa terjadi dalam sepakbola. Ini semua tergantung apa yang diinginkan oleh klub," lanjut pemain berjuluk El Principe ini.


Milito mencetak satu gol saat Inter membungkam Chievo 3-1, Minggu 10 Februari 2013 (Minggu dini hari WIB). Eks pemain Genoa ini begitu senang bisa kembali mencetak gol setelah absen 1 bulan akibat cedera.


"Kami senang dengan kemenangan ini dan saya senang bisa kembali. Sangat sulit harus absen, saya benar-benar senang. Malam ini merupakan kemenangan penting. Kami perlu terus melaju," tekadnya.


Milito telah membela Inter sejak musim 2009-10. Total dia telah menyumbangkan 73 gol dan 21 assist dari 152 laga bersama La Beneamata.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya