El Shaarawy Diprediksi Jadi Pahlawan di Derby Milan

Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Laurent Dubrule

VIVAbola - Riccardo Montolivo memberikan dukungan buat striker muda AC Milan, Stephan El Shaarawy, jelang laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan, Minggu 24 Februari 2013 atau Senin dini hari WIB nanti. Menurutnya, pemain berjuluk "Firaun Kecil" itu akan memberikan kemenangan buat Rossoneri.

El Shaarawy menyeruak menjadi penyerang tertajam Milan musim ini. Namun, kehadiran Mario Balotelli di lini depan membuat penyerang 20 tahun ini mulai dipertanyakan. Terutama usai performa luar biasa Balotelli dengan mencetak 4 gol dalam tiga laga berkostum Milan.

Meski sudah tidak mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir, peran El Shaarawy dinilai masih amat krusial. Bahkan, Montolivo memprediksi kemenangan Milan di San Siro nanti akan ditentukan gol pemain muda itu.

"Saya pikir kami akan menang 1-0 berkat gol dari El Shaarawy. Jadi jangan tulis dia mengalami depresi. Karena dia akan mencetak gol saat Balotelli tidak," ujar Montolivo pada La Gazzetta dello Sport.

"Saya tidak mengatakan El Shaarawy tidak sepenting sebelumnya. Stephan adalah pemuda yang dewasa. Dia dan Balotelli cocok satu sama lain. Di atas lapangan, saya tidak melihat ada masalah," tambah mantan playmaker Fiorentina itu.

Jika berhasil menang di Derby della Madonnina nanti, Milan akan semakin kokoh di posisi 3 klasemen sementara Serie A. Saat ini, tim asuhan Massimiliano Allegri itu mengumpulkan 44 poin, unggul selisih gol atas Lazio.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Sedangkan Inter menduduki peringkat 5 dengan hanya minus satu poin dari Milan. (one)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016