Inter Milan Pecat Stramaccioni

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni
Sumber :
  • REUTERS/Bogdan Cristel

VIVAbola - Inter Milan kabarnya sudah memecat Andrea Stramaccioni sebagai pelatih Nerazzurri. Dilansir Gazzetta dello Sport, Direktur Olahraga Inter, Marco Branca sudah menghubungi Strama melalui telepon mengenai keputusan tersebut kemarin.

Strama sebenarnya dikontrak hingga musim panas 2015, namun buruknya penampilan Inter di musim ini sepertinya membuat presiden Massimo Moratti gerah.

Pasalnya, mereka hanya finis di posisi ke-9 di Serie A dengan perolehan 54 poin dan menelan 16 kekalahan termasuk kalah 2-5 atas Udinese di giornata terakhir musim 2012/13.

Pelatih 37 tahun ini mulai melatih Inter pada Maret 2012 setelah menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat. Sebelum melatih Inter, Strama adalah pelatih tim Primavera Inter dan membawa mereka menjuarai NextGen Series pada 2012.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Penampilan Strama di musim pertamanya bersama Inter cukup memuaskan, dia bisa membawa Nerazzuri finis di posisi enam dan membawa mereka ke pentas Liga Europa. Namun di musim ini penampilan mereka menurun karena cederanya sejumlah pemain inti. 

Mantan pelatih Napoli, Walter Mazzari disebut-sebut sebagai calon utama pengganti Stramaccioni. Mazzari yang sukses membawa Napoli finis peringkat kedua Serie A sudah mengonfirmasi akan meninggalkan klub ini, posisi Mazzari kabarnya digantikan oleh Rafael Benitez.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016