Neymar Bantah Pernah Ikuti Tes Medis Real Madrid

Neymar Resmi Menjadi Pemain Barcelona
Sumber :

VIVAbola - Meski sudah resmi berkostum Barcelona, Neymar sepertinya belum bisa lepas dari bayang-bayang Real Madrid. Bahkan saat diperkenalkan resmi sebagai bagian dari Blaugrana, para wartawan yang hadir saat jumpa pers juga masih menggali lebih dalam mengenai tawaran Los Blancos.

Namun, seperti dilansir Marca, tak satupun pertanyaan yang menyinggung Madrid dijawab oleh Neymar. Kecuali satu, terkait dugaan dirinya pernah menjalani tes medis bersama Los Blancos. "Apakah saya pernah menjalani tes medis di Madrid? Tidak sama sekali," jawab Neymar tegas.

Pele Dukung Neymar Jadi Kapten Brasil di Olimpiade
Perburuan Neymar memang tidak hanya melibatkan Barcelona. Rival abadinya, Real Madrid belakangan juga ikut menggoda pemain asal Brasil tersebut. Bahkan menurut Wakil Presiden Barcelona, Josep María Bartomeu, kehadiran Madrid telah memaksa mereka menaikkan nilai transfer Neymar dari angka €40 juta atau Rp514 Miliar menjadi €57 juta atau Rp731 Miliar.

Jadwal Lengkap Penyisihan Grup Sepakbola di Olimpiade 2016

Barcelona sendiri telah resmi memperkenalkan Neymar ke publik Nou Camp, Senin, 3 Juni 2013. Prosesi ini digelar setelah Neymar menjalani tes medis dan penandatangan kontrak berdurasi lima tahun. Kehadiran mantan pemain Santos itu mendapat sambutan hangat dari publik Camp Nou. Setidaknya 5600 pendukung Barcelona hadir pada acara perkenalan tersebut.

Neymar senang bisa bergabung dengan Barca. Bagi pemain berusia 21 tahun itu, memperkuat Barca merupakan panggilan hati. Neymar juga merasa tersanjung bisa berada satu "panggung" dengan ikon Barcelona, Lionel Messi.

Atlet-atlet yang Dijagokan Jadi Bintang dalam Olimpiade 2016
Striker Brasil, Neymar

Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian

Salah satu yang paling ditunggu adalah Neymar.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016