Tengah Musim, Napoli Bidik Mascherano dan Lamela

Javier Mascherano
Sumber :
  • givemefootball
VIVAbola
Mascherano Tak Percaya Masih Diinginkan Barca
- Napoli bergegas menyusun rencana transfer untuk tengah musim ini. Sejumlah pemain kini sudah masuk dalam daftar incaran mereka.

Bek Barcelona Masih Bisa Terhindar Masuk Bui

Sukses dengan Gonzalo Higuain yang kini menjadi mesin gol utama mereka,
Misteri Provokator Keributan di Laga Barcelona Vs Espanyol
Partenopei pun kembali melirik pemain asal Argentina. Dua nama yang digadang-gadang akan ditawar tim asuhan Rafael Benitez adalah Javier Mascherano dan Erik Lamela.


Mascherano saat ini memang masih menjadi andalan di Barcelona. Namun bukan berarti peluangnya bergabung ke Napoli tertutup.


Sang pemain diketahui sudah lama menyimpan hasrat untuk bermain di Serie A. Lagi pula saat ini di Barcelona dia tidak dimainkan di posisi aslinya sebagai gelandang. Pemain 29 tahun itu lebih banyak dipasang sebagai bek tengah berduet dengan Gerard Pique.


Laporan
Soccerway,
Rabu, 25 Desember 2013, sementara untuk mendapatkan Lamela Napoli nampaknya punya kans besar. Winger Tottenham Hotspur gagal berkembang di Premier League. Bahkan dia juga tak mendapat kesempatan tampil reguler di skuad he Lilywhites.


Sejauh ini Napoli memang belum mengajukan proposal apapun buat keduanya. Tapi diyakini presiden klub Aurelio De Laurentiis telah memberikan lampu hijau kepada Benitez untuk mulai menyusun strategi pembelian pemain.


Selain duo Argentina tadi, nama-nama lain yang dilirik Napoli adalah Luca Antonelli dari Genoa, Marco Borriello dari Roma dan Thomas Vermaelen dari Arsenal. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya