Posisi Seedorf di Milan Terancam Pesona Montella

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola – Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengagumi Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella. Menurut Berlusconi, Montella telah melakukan pekerjaan yang bagus bersama La Viola dengan lolos ke Liga Eropa dua musim berturut-turut.

Berlusconi juga mengaku amat menyukai kepribadian mantan striker AS Roma tersebut, kendati dia menolak munculnya spekulasi bahwa musim depan Montella menukangi Rossoneri. Dia menegaskan, klub baru akan berdiskusi pada akhir musim tentang posisi Clarence Seedorf di kursi kepelatihan Milan.

“Saya pikir dia telah melakukan pekerjaan bagus dengan Fiorentina dan secara pribadi dia sangat baik. Kami akan menunggu sampai akhir musim, seperti yang selalu terjadi di Milan. Kami akan memutuskan bersama-sama dengan pelatih, yang bertanggung jawab untuk tim, dan dengan dewan direksi,” terang Berlusconi, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Jumat 9 Mei 2014.

Mantan Perdana Menteri Italia ini juga menjelaskan bahwa Milan akan menjadi prioritas utama, ketika karier politiknya berakhir. Berlusconi juga tak berpikir untuk menjual klub kota mode ini, namun merasa akan sulit untuk kembali di jajaran elit klub dunia lagi.

“Ketika saya akan mengakhiri aktivitas politik saya, saya akan langsung bekerja untuk Milan, salah satu klub yang paling sukses di dunia,” ujar Berlusconi.

“Tidak, saya tidak berpikir (menjual klub) meskipun klub banyak masalah dan sulit untuk berkompetisi di level internasional setelah banyak klub lain kedatangan uang adari Arab. Saya pikir tim seperti PSG memiliki keuangan yang tanpa batas,” ucapnya. 

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016