Masa Depan Seedorf di Milan Ditentukan Akhir Mei

Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Masa depan Clarence Seedorf sebagai pelatih AC Milan tengah digoyang. Meskipun menang 2-1 atas Sassuolo di laga pamungkas musim ini, Rossoneri tetap gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Milan harus puas finis di peringkat ke-7 dan tak bisa bermain di Liga Europa.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Seedorf menilai, sejak awal tak mematok target apa pun. Milan telah tampil baik dalam situasi yang sulit. Jumlah poin yang diraih Rossoneri pada putaran kedua dianggap tak terlalu mengecewakan.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


"Saya tak akan berbicara kepada klub melalui media. Saya sudah katakan hal itu selama berbulan-bulan dan sampai saat ini hal itu tidak berubah," ujar Seedorf seperti dilansir
Sky Sport Italia.


"Sekarang, saya akan menyelesaikan semua wawancara, kemudian makan sushi yang enak, bersantai besok, bermain tenis. Kemudian, kami akan mempersiapkan apa yang perlu kami siapkan dengan klub," lanjut pria berkebangsaan Belanda ini.


Sama seperti Seedorf, masa depan asisten pelatih Mauro Tassotti juga tidak aman. Pria 54 tahun ini mengatakan, klub akan membicarakan nasib dia dan Seedorf pada akhir bulan ini.


"Kami akan mengetahui hal itu dalam beberapa hari ke depan. Sebelum akhir bulan, kami akan membahas beberapa hal dan bekerja di luar strategi," kata Tassoti. (art)


Lihat berita menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya