Mau Dapat Pemain Ini, ManCity Harus Bayar Rp980 M

Mehdi Benatia
Sumber :
  • italianfootballdaily
VIVAbola - Manchester City harus bersiap mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan pemain buruannya. AS Roma selaku pemiliki Mehdi Benatia rela melepas pemainnya dengan syarat luar biasa.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini, mengatakan bahwa pemain yang berposisi bek tersebut bisa saja dijual ke klub lain. Dengan catatan, klub tersebut bersedia membayar €61 juta (setara Rp980 miliar) untuk menebus Benatia.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Secara pribadi saya menaksir harga satu kaki terlemah Benatia €30 juta. Jika satu kaki terlemahnya seharga demikian, maka total harga Benatia akan mencapai €61 juta. Benatia tidak untuk dijual, kecuali seseorang datang kepada kami dengan tawaran sebesar €61 juta," ujar Sabatini seperti dilansir Soccerway.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Sabatini mengatakan, Benatia adalah seorang pemain yang memegang prinsip. Jadi akan sulit merayu pemain asal Maroko tersebut untuk pergi.

"Dia tak ingin melangkah jauh dari fans Roma atau rekan satu timnya. Dia telah benar-benar menyatu. Dia tak pernah bermain untuk diri sendiri, selalu dengan dan untuk tim," jelas Sabatini.

Dalam kesempatan yang sama, Sabatini juga mengungkapkan bahwa timnya kini tengah mengincar beberapa pemain. Salah satu pemain yang dibidik oleh I Giallorossi adalah pemain Hellas Verona, Juan Manuel Iturbe.

"Kami melirik Iturbe, sebagaimana kami punya banyak pemain bertalenta. Kami selalu tertarik dengan pemain bagus," ungkap Sabatini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya