Inginkan Podolski, Juventus Harus Serahkan Giovinco ke Arsenal

Lukas Podolski
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Isu transfer Lukas Podoski ke Juventus semakin santer. Kabarnya Arsenal kini mensyaratkan Sebastian Giovinco menjadi bagian dari kesepakatan kepindahan pemain asal Jerman itu.

Bianconeri sudah sejak musim panas kemarin, tertarik kepada Podolski. Sayangnya, The Gunners sebagai pemilik masih enggan melepas.

Namun, setelah kompetisi berjalan, ternyata tenaga Podolski juga sia-sia di sana. Pemain 29 tahun itu lalu gelisah, karena kembali hanya dijadikan pemanis bangku cadangan.

Kualifikasi Piala Eropa, Italia Panggil Dua Bintang MLS

Mantan bintang Bayern Munich tersebut, dipercaya akan mengambil langkah konkret jika sampai Januari nanti masih dipinggirkan dari oleh manajer Arsene Wenger.

Nah, ketertarikan Juventus diyakini menjadi solusi jitu buat Prinz Poldi. Di skuad asuhan Massimiliano Allegri nanti, dia bisa jadi punya kesempatan bermain lebih sering.

Menurut Football Italia, Arsenal yang tadinya ogah-ogahan melepas Podolski, sekarang tertarik untuk memasukan Giovinco sebagai bagian dari kesepakatan. Penyerang mungil itu memang sudah sejak lama dipantau oleh Wenger.

Juventus juga kemungkinan tidak keberatan dengan permitaan Arsenal, mengingat striker berjuluk Atomic Ant biasanya hanya dijadikan pelapis oleh Allegri, apalagi kontraknya juga akan berakhir pada Juni 2015 nanti. (asp)

Striker Lazio, Miroslav Klose (kiri) saat menghadapi Bayer Leverkusen

Striker Gaeknya Mulai Uzur, Lazio Incar Bomber Jerman Lagi

Klose kini sudah tidak subur lagi. Nama pemain Jerman pun jadi incaran

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2016