Juventus Ditinggal Evra Selama 30 Hari

Bek Juventus, Patrice Evra
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola –
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Juventus akan kehilangan Patrice Evra hingga satu bulan ke depan. Pasalnya, pemain veteran asal Prancis itu akan menjalani perawatan guna memulihkan cedera hamstring yang membekapnya.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Mantan pemain Manchester United itu sendiri masih sudah absen saat I Bianconeri menang 2-0 atas Palermo di Juventus Stadium, pekan lalu. Evra mendapatkan cederanya saat menjalani sesi latihan.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


“Patrice Evra absen saat latihan hari Senin, karena cedera yang didapatnya akhir pekan lalu. Pria asal Prancis ini sudah melakukan tes medis yang mengungkapkan bahwa otot hamstring kirinya tertarik. Dia diperkirakan akan kembali beraksi dalam 30 hari ke depan,” tulis pernyataan klub, seperti dikutip Football-Italia.


Dengan begitu pemain berusia 33 tahun ini, baru bisa bergabung dengan tim saat melawan Lazio, akhir November nanti. Kondisi ini membuat pelatih Massimiliano Allegri pusing, sebab hanya hanya memiliki Kwadwa Asamoah sebagai bek kiri.


Kemungkuninan, Roberto Pereyra atau Simoene Padoin juga bisa diplot sebagai pengganti Evra.Hingga saat ini, Evra sendiri sudah tampil sebanyak enam kali bersama sang juara bertahan Serie A ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya