Presiden Cagliari Ledek Tawaran Liverpool untuk Nainggolan

AS Roma Tekuk Inter Milan 4-2
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola - Liverpool mulai menemui kesulitan dalam proses negosiasi gelandang berdarah Batak, Radja Nainggolan. Uang yang ditawarkan The Reds untuk memboyong Nainggolan ternyata dianggap terlalu kecil.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Liverpool, seperti dikutip Il Tempo, sudah menyiapkan uang sebesar €10 juta (setara Rp150 miliar) agar bisa mendapatkan servis Nainggolan. Namun, ternyata Cagliari meminta uang lebih banyak.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, menganggap harga pemain timnas Belgia ini lebih tinggi. "Saya dengar Nainggolan hanya seharga €10 juta. Ini sungguh lelucon. Nainggolan adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa," sindir Giulini.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Proses kepindahan Nainggolan ke Liverpool memang terbilang rumit. Selain Cagliari, AS Roma juga memiliki hak kepemilikan pemain 26 tahun tersebut.

Untuk menyederhanakan proses, sebenarnya Liverpool lebih dulu membeli hak yang dipegang oleh Cagliari. Baru selanjutnya, mereka membuat kesepakatan ulang soal di mana sang pemain akan tampil bersama Roma, setidaknya dalam jangka waktu 6 bulan ke depan. 

Pihak Cagliari pun meminta agar Liverpool menggelontorkan dana hingga €19 juta (senilai Rp285 miliar) jika ingin mendapatkan hak kepemilikan Nainggolan.

Sementara itu, Roma juga berniat membeli hak kepemilikan Nainggolan secara penuh. Jika ini yang terjadi, maka Liverpool harus merogoh koceknya lebih dalam agar bisa mendapatkan Nainggolan.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya