Bintang Anyar Inter Milan Tolak Mentah-mentah Liverpool

Pemain anyar Inter Milan, Xherdan Shaqiri
Sumber :

VIVAbola - Satu hal terungkap usai kepindahan Xherdan Shaqiri ke Inter Milan. Ternyata, pemain muda berbakat milik Bayern Munich itu menolak tawaran menggiurkan dari Liverpool sebesar 20 juta Euro.

Shaqiri resmi bergabung dengan Inter selama enam bulan berstatus pinjaman pada Kamis kemarin. Nerazzurri berpeluang mempermanenkannya pada akhir musim dengan harga 15 juta Euro.

Masa depan pemain Swiss ini sebenarnya sudah menjadi bahan spekulasi selama 12 bulan terakhir, dengan Liverpool sebagai salah satu klub yang mengincarnya. Namun, Shaqiri memilih Italia.

Ditanya kenapa Bayern menolak tawaran 20 juta Euro dari Liverpool, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menjelaskan kalau Inter merupakan pilihan sang pemain.

"Saya tidak harus menjelaskan apa pun ke siapa pun. Tapi kalau Anda ingin tahu, semua sangat simpel. Anak itu hanya ingin bergabung dengan Inter dan itu sama dengan kami," tuturnya, seperti dilansir Bild.

"Itu adalah penjelasannya. Saya tolak tawaran dari klub lain, jadi dia bisa bergabung Inter. Inter adalah Inter," lanjut Rummenigge.

Shaqiri bergabung dengan Bayern dari Basel pada 2012, dan disebut-sebut akan jadi penyerang masa depan Eropa. Namun, kesempatan tak kunjung datang di Allianz Arena.

Pemain 23 tahun itu berhasil mengantungi dua gelar Bundesliga dan sebuah trofi Liga Champions, namun jarang bermain akibat kalah bersaing dari Arjen Robben dan Franck Ribery.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi


Baca juga:

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Upaya Juventus Gaet Sneijder Temui Jalan Buntu

(asp)

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016